Ada tema umum di lokasi tinggal saya baru-baru ini, mengenai makanan yang tidak memerlukan panas. Tanpa memanggang, menumis, mendidih, menggoreng, tidak terdapat apa-apa. Semakin tidak banyak panas, dan lebih sedikit kegiatan yang dibutuhkan, semakin baik. Yang berarti bak es krim ialah sahabatku, namun juga, sayuran,sebab keseimbangan. Terlalu panas guna memasak + malas = noshing pada ketimun utuh dan menyebutnya sebagai makanan.

Catatan sampingan: pernahkah Anda menyimak bagaimana haus memuaskannya ialah makan mentimun? Mereka laksana botol air yangdapat dimakan. Tunggu sebentar … kalian … BOTOL AIR EDIBLE. Mengapa anda belum mengerjakan ini? Menyelamatkan lingkungan dengan memakan sesuatu? Ya silahkan! (Oke, jujurlah padaku, apakah aku seorang jenius atau apakah ini telah ada dan aku terlambat ke pesta? Karena, sebenarnya, itu seringkali terjadi, atau aku bakal menjadi mega kaya dari membuat segala macam urusan yang telah ada.)

Tapi saya ngelantur – ayo kita pulang ke sayuran, di sini.

Saya peminat berat santap sayuran sama laksana mereka, tetapi ayo kita hadapi itu, mereka menjadi jenuh dengan cepat. Masukkan, salad mentimun. Tapi tidak saja salad mentimun ol – salad salad mentimun wangi yang dikeringkan, enak, manis dan tajam.

Ini ialah salah satu urusan yang bisa Anda lempar bareng setiap hari, sebab di samping mentimun, seluruh yang terdapat di dalamnya hanyalah makanan pokok. Renyah, menyegarkan, beraroma, dan tidak menakut-nakuti peluang saya guna memenangkan orang yangsangat malas dari penghargaan tahun ini? Skor!

Jika mi zucchini dinamakan mi, apakah tersebut membuat mie mentimun … coodles? Cukel?

Jika kita tidak mempunyai spiralizer, Anda dapat memotong mentimun menjadi irisan tipis atau ronde sebagai gantinya … namun percayalah, cumboodles jauh lebih mengasyikkan untuk dimakan. (Oke, serius, saya dan anda butuh nama yang lebih baik guna ini. Ada saran? Tinggalkan mereka di komentar.)

Saya tidak berkelakar ketika saya menuliskan saya sudah santap mentimun utuh sebagai camilan, namun sekarang, salad ini ialah siang saya, panas-dari-hari-ke-hari. Ini laksana aku dalam tendangan mentimun gila. Saya belum terobsesi semenjak saya melalui fase acar tahun 1998. (Halal guna menang, yo!)

Saya baru-baru ini bertemu seseorang yang mengatakan untuk saya, mereka tidak suka mentimun. Apa? Bagaimana mungkin? Saya hendak tahu, apakah kita suka mentimun, dan andai demikian, apa teknik favorit Anda guna memakannya?

Dan andai tidak … apakah kita sudah mengupayakan salad mentimun ini?

BAHAN

2 orang Inggris atau ketimun rebus, dinginkan
2 wortel besar
1 sendok teh. Garam halal
2 cuka beras TBSP
1 TBSP air jeruk nipis segar (sekitar separuh jeruk nipis)
2-3 madu TBSP, secukupnya
1 sendok teh. Minyak wijen panggang
sejumput serpihan paprika merah, secukupnya
½-1 TBSP biji wijen panggang (saya memakai putih dan hitam, namun entah akan bermanfaat dengan baik)
1 daun bawang, diiris
2 TBSP cilantro segar, dicincang (opsional)

INSTRUKSI

Jika kita mempunyai spiralizer, pakai untuk mencukur mentimun dan wortel menjadi mie panjang. (Wortel saya tidak lumayan besar guna muat di spiralizer saya, jadi saya memakai pengupas julliennekebalikannya – andai Anda tidak mempunyai spiralizer, alatlaksana ini akan mengerjakan sejumput, atau kita dapat mencukur wortel dan mentimun tipis dengan pisau.)
Tempatkan mentimun yang telah diiris ke dalam saringan dan aduk dengan 1 sdt. garam kosher. Biarkan timun mengering sekitar 15-20 menit guna menghilangkan keunggulan air.
Sementara itu, dalam mangkuk kecil atau gelas ukur gelas, kocokbareng cuka, air jeruk nipis, madu, minyak wijen, cabe merah, dan biji wijen.
Setelah mentimun dikeringkan sedikit, oleskan ke atas lapisan handuk kertas, atau handuk piring bersih, dan dengan lembut tepuk-tepuk kelembaban sejumlah yang kita bisa. Tempatkan “mie” ke dalam mangkuk besar, dan tambahkan 2-3 saus TBSP, guna melapisi. Adukguna menggabungkan, lantas hiasi dengan biji wijen tambahan, irisan daun bawang, dan ketumbar segar. Sajikan segera. (Salad saldo dapatditabung dalam wadah kedap udara di lemari es sampai sehari, namun ingatlah bahwa mentimun bakal terus menerbitkan air berlebihketika itu. Jika salad kita menjadi pekat, kita dapat menyalurkan air dari bawah dari mangkuk sebelum makan.)

CATATAN

Madu dapat diganti dengan sirup maple atau pemanis cair lainnya,andai Anda hendak membuat salad vegan ini.